Yusuf Blog News :
Home » » Profil Boyband XO-IX

Profil Boyband XO-IX

Written By INSPIRASI on Thursday, August 25, 2011 | 1:14 PM



XO-IX Boyband merupakan boyband terbaru dan mungkin saja anda baru saja mengenal yang namanya XO-IX Boyband, seperti halnya Sm*sh Boyband yang mulai redup setelah beberapa waktu lalu juga pernah terkenal dan banyak sekali yang ngefans, tertama wanita atau remaja wanita indonesia.
XO-IX-Boyband-Xtra-Ordinary-Nine-Boyband
XO-IX-Boyband-Xtra-Ordinary-Nine-Boyband
Sebab sangat banyak sekali yang ingin menjadi artis dengan begitu banyak kreativitas yang dimiliki seperti padaXO-IX Boyband , langsung saja anda ikuti berbagai wawancara langsung dengan XO-IX Boyband di bawah ini :
Serupa tapi tak sama. Mungkin kalimat itu yang cocok untuk boyband XO-IX (Xtra Ordinary Nine). Boyband yang digawangi Lee, Iras, Nicky, Hendra, Agwi, Kiki, Bobby, Alwin dan Budi itu menyuguhkan suatu yang beda dari yang lain.
Tak hanya piawai dalam membawakan lagu, namun boyband ini juga lihai berjingkrak di atas panggung. Tak ayal, cidera juga kerap melanda salah satu anggota boyband asal Jakarta itu. Lewat single perdananya yang berjudul ‘Cukuplah Sudah‘ XO-XI itu menyapa para pencinta musik Tanah Air.
“Kita terbentuk sudah tiga bulan. Kalau dibilang kita jiplak grup band yang lain nggak ah. Memang kiblat kita ke sana tapi kita juga mengambil kiblat boyband Amerika juga,” ungkap Lee di Mandarin Hotel,
Lebih lanjut, Lee menjelaskan keputusan untuk pemilihan anggota yang hanya 9 orang itu atas kesepakatan bersama. Boyband itu juga tak hanya ingin menampilkan banyaknya anggota namun tidak ada kualitas yang didapat.
“Kita mau menjadi diri kita sendiri. Bagaimana kita menyapa para penggemar-penggemar kita yang ada di Indonesia. Kita berani membuktikan kepada masyarakat luas kalau kami memiliki kualitas yang bisa kami tunjukkan,” jelas Lee.
Meski terbilang baru dalam industri musik Indonesia, Boy band yang sudah memiliki penggemar bernama XOwners ini terbilang cukup berbakat, selain memiliki suara yang cukup bagus mereka juga memiliki daya tarik lumayan bagus. Selain berpenampilan ala boy band Asia, mereka juga memadukan dengan dance bernuansa Amerika.
“Terima kasih kepada XOwners yang sudah menyempatkan untuk hadir malam ini. Alhamdulillah kita selalu didukung oleh para penggemar. Kita janji tidak akan mengecewakan mereka semua,” seru Budi.
Nah semoga XO-IX Boyband cepat mendapatkan respon dari publik dan anda akan menyukainya, langsung saja anda bisa membaca berita dan artikel kami yang lainnya seperti Tata Mahadewi, semoga bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan informasi terbaru lainnya untuk anda.


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger