Yusuf Blog News :
Home » , » 4 Hal yang Tidak Bisa Diubah Pria Dalam Hidupnya

4 Hal yang Tidak Bisa Diubah Pria Dalam Hidupnya

Written By INSPIRASI on Thursday, August 25, 2011 | 1:37 AM

MESKIPUN sikap seseorang bersifat fleksibel, namun ada beberapa hal mendasar yang tidak bisa berubah dari diri pria pada umumnya. Apa sajakah itu? 

Hidup bertahun-tahun bersamanya mungkin membuat Anda mengenal lebih jauh tentang pasangan Anda. Di antara sederet sikapnya, mungkin Anda kerap menemui sikap aneh yang membuat jengkel dengannya. Memang, secara umum di luar sikapnya yang mengayomi wanita, ternyata pria tidak bisa mengubah beberapa kebiasaan ini. Jika ingin mengetahuinya, Times of India membocorkannya. 

Pria suka menunda-nunda 
Pada umumnya, pria merupakan makhluk yang suka menunda-nunda sesuatu hal. Setiap kali mereka menemukan sedikit waktu luang yang dapat digunakan untuk melakukan beberapa pekerjaan yang tertunda, mereka justru akan melakukan hal lain dan menunda tugas rutin yang seharusnya lebih prioritas dikerjakan. Misalnya ketika Anda meminta bantuannya untuk membenarkan atap yang bocor, maka dia akan berkilah sedang sibuk melakukan bongkar pasang kendaraan di garasi dan melupakan tugas yang Anda berikan. Ketika ada waktu luang yang dimilikinya, tugas tersebut pun tak kunjung dilakukan. Tentu ini sangat menjengkelkan. 

Membincangkan keburukan Anda melakukan tugas domestik pada orang lain 
Ketika pria melakukan beberapa tugas domestik atau pekerjaan rumah tangga, mereka mungkin tidak akan sebaik Anda. Tapi ketika Anda melakukannya tidak sesuai dengan harapannya, mereka akan membeberkan hal tersebut pada teman-teman atau bahkan tetangga rumah. Ladies, jangan sakit hati atas perlakuan tersebut. Hal itu merupakan sikap alami yang kerap mereka lakukan. Toh, di luar itu sebenarnya mereka sangat bangga dengan kinerja Anda. 

Fisiknya bersama Anda, tapi hatinya di tempat lain 
Pria kerap melakukan hal ini ketika bersama dengan pasangannya. Perhatikan saja, ketika dia sedang sibuk menonton film action, membaca buku favorit, menonton pertandingan sepak bola dan sebagainya, mereka tidak akan fokus menanggapi apa yang dikomunikasikan Anda. Biasanya, mereka akan memberikan respons acuh tak acuh, “ooohh”, “aaahhh” dan sebagainya. Jika menemui hal tersebut, jangan dulu khawatir dibuatnya. Pasalnya, ini adalah sikap khas pria pada umumnya. 

Melirik wanita lain sekilas saat di tempat umum 
Perhatikan ketika Anda pergi ke mal bareng bersamanya. Ketika mata Anda tertuju pada barang baru dan diskon besar-besaran yang terpampang di gerai toko, dan pada waktu bersamaan ada wanita cantik melintas, maka matanya pun akan melirik ke arah wanita tersebut sejenak. Meskipun tatapannya hanya beberapa detik, namun ini adalah hal standar yang biasa dilakukan pria. Jadi, jangan tersiksa dibuatnya oleh keadaan tersebut. Seberapa pun kerasnya Anda mengoceh, pria tidak akan berubah untuk hal yang satu ini karena kebiasaan tersebut merupakan sikap alamiah yang terjadi pada semua pria.

Sumber : okezone.com

Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger