Yusuf Blog News :
Home » » Mayoritas DPW PPP Dukung Pencalonan Kembali Suryadharma

Mayoritas DPW PPP Dukung Pencalonan Kembali Suryadharma

Written By INSPIRASI on Monday, July 4, 2011 | 6:34 AM

Rapat Paripurna III tentang Pemandangan Umum wilayah atas Pertanggungjawaban DPP, dukungan kepada Suryadharma Ali terbukti yang paling kuat. Dengan dukungan 25 dari 33 DPW PPP, kandidat incumbent ini jauh meninggalkan dua pesaingnya, Akhmad Muqowam dan Ahmad Yani.

Dominasi dukungan terhadap SDA hanya menyisakan secuil dukungan kepada Muqowam. satu-satunya dukungan yang diterimanya berasal dari DPW Jawa Tengah, sementara Yani tidak memperoleh satu pun dukungan wilayah.

Menanggapi keberhasilannya menggalang dukungan, SDA menyatakan rasa tersanjung dan terhormat. "Ini menjadi pertanda dalam pemilihan ketua umum besok. Insyaallah," ucap SDA saat meninggalkan ruang rapat di Hotel Panghegar, Bandung, Senin (4/7).

Selain memberikan dukungan, 25 DPW tersebut juga menerima laporan pertanggungjawaban DPP yang dipimpin SDA. Sisanya, DPW Jateng meminta audit keuangan pengurus; Kalsel, Bali, Sumsel, Kalteng dan Kaltim menerima LPJ dan mendukung semua kandidat; terakhir, Yogyakarta mendukung semua kandidat namun belum bisa menerima LPJ.

suara dukungan yang diberikan hari ini masih dapat berubah dalam 24 jam ke depan sebelum proses pemilihan dilakukan. Namun SDA tidak mengkuatirkan suara pendukungnya akan beralih ke kandidat lain.

"Insya Allah tidak akan ada yang lari karena dukungan DPW yang tadi berdasarkan Muskerwil yang melibatkan DPC," tutur SDA. Dengan 75  persen dukungan wilayah yang dimilikinya, SDA berharap pemilihan besok akan berlangusng satu putaran.

REPUBLIKA
=====================================

Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger