Yusuf Blog News :
Home » » China Sapu Bersih Emas Bulu Tangkis

China Sapu Bersih Emas Bulu Tangkis

Written By INSPIRASI on Monday, August 6, 2012 | 2:32 AM


China menyapu bersih lima medali emas cabang bulu tangkis Olimpiade London 2012 setelah Cai Yun/Fu Haifeng  menyebut gelar juara ganda putra, Minggu.

Di babak final, Cai/Fu memupus harapan non-China dengan mengalahkan ganda putra Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen dalam dua game saja 21-16 21-15.

Cai/Fu bermain  tanpa cela untuk mengatasi lawan mereka. Sementara Boe/Mogensen yang menyingkirkan favorit asal Korea Selatan, Lee Yong Dae/Chung Ju SUng di semifinal justru tampil demam panggung.

Lepas dari skandal pengaturan hasil yang melibatkan ganda putri utama mereka, tim China tampil terlalu perkasa di ajang bulu tangkis Olimpiade Lonon ini.

Mereka merebut medali emas tunggal putra melalui Lin Dan, tunggal putri (Li Xuerui), ganda putri melalui Zhao Yunlei/Tian Qing dan ganda campuran (Zhao Yunlei/Zhang Nan).


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger