Yusuf Blog News :
Home » » Kelebihan Kopi yang Menyehatkan

Kelebihan Kopi yang Menyehatkan

Written By INSPIRASI on Friday, August 24, 2012 | 5:49 PM


Meminum kopi sekitar 230 mililiter dalam sehari dapat memberikan manfaat untuk kesehatan Anda. Namun, pola ini tidak berlaku bagi Anda yang menderita hipertensi, tiroid terlalu aktif, serta penderita gangguan kecemasan, ujar profesor dari New York University School of Medicine, Loren Wissner Greene, MD.

Loren menyatakan, bahwa kafein yang terkandung di dalam kopi, dapat membantu memberikan perlindungan pada sel otak dari kerusakan yang mengakibatkan parkinson, demensia dan alzheimer.

Segelas kopi sehari di pagi hari, terbukti membantu meningkatkan kemampuan otak serta membuat Anda dapat fokus bekerja, terutama saat kekurangan waktu tidur, sebagaimana dilansir dari Health.com

Sebagai salah satu minuman dengan kadar kalori terendah, kopi hitam mengandung antioksidan yang berfungsi untuk mencegah penyakit liver.

Bila Anda sedang menjalani program pengurangan berat badan, kopi mungkin dapat membantu. Kandungan kafein pada kopi berfungsi untuk meningkatkan metabolisme dan membakar lemak tubuh. Hal inilah yang membuat kopi juga dapat membantu Anda terhindar dari risiko diabetes tipe 2 dan obesitas. 


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger