Yusuf Blog News :
Home » » Mesir Pecat Kepala Badan Intelijen

Mesir Pecat Kepala Badan Intelijen

Written By INSPIRASI on Thursday, August 9, 2012 | 4:26 AM


Presiden Mesir Mohammed Morsi memecat kepala badan intelijen Mesir karena dianggap gagal menanggapi peringatan dari Israel mengenai serangan dari kelompok militan beberapa hari sebelum terjadinya serangan di pos perbatasan di Sinai yang menewaskan 16 prajurit.

Pemecatan yang dilanjutkan dengan serangan udara terhadap kelompok militan Sinai itu menunjukkan sikap tegas Morsi untuk meredakan kemarahan atas serangan di perbatasan itu.

Dalam perombakan besar-besaran di pemerintahan Mesir, Morsi meminta Menteri Pertahanan Hussein Tantawi untuk mengganti pimpinan polisi militer, pasukan yang selama ini digunakan untuk memerangi aksi demonstrasi sejak penggulingan Hosni Mubarak pada 18 bulan lalu.

Morsi juga memecat komandan pasukan pengawal Presiden dan memerintahkan ditunjuknya kepala keamanan Kairo yang baru. (AP/OL-12) 


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger