Yusuf Blog News :
Home » , » Jennifer Aniston dan Justin Theroux Bertunangan

Jennifer Aniston dan Justin Theroux Bertunangan

Written By INSPIRASI on Friday, August 17, 2012 | 8:12 PM


Gosip yang beredar tentang keretakan hubungan Jennifer Aniston dan Justin Theroux ternyata tak terbukti. Bahkan pada kenyataannya, pasangan ini resmi bertunangan.

Ingin membuktikan bahwa Jennifer Aniston memang belahan jiwanya, Justin Theroux akhirnya melamar wanita yang telah dipacarinya selama 18 bulan itu, seperti yang dilaporkan Us Weekly. Justin tengah merayakan ulang tahun ke 41 saat dia melamar Jennifer.

Pada Juni, keduanya bermain bersama dalam film "Wanderlust", liburan romantis ke Eropa, menginap di sebuah hotel mewah di Capri (yang konon tarifnya per malam mencapai Rp35,5 juta), dan juga berjemur di atas kapal Liberty of Lymington yang disewa dengan harga Rp 166,4 juta per minggu.

Menurut seorang kenalan Justin, liburan itu memang sudah diimpikan Jennifer, "Dia ingin mengajak Justin ke tempat-tempat favoritnya." Mereka memulai perjalanan liburan itu dari Paris pada 10 Juni, diikuti dengan beberapa hari di Roma.

Jika berjalan lancar, pernikahan kali ini akan menjadi pernikahan pertama bagi sang bintang "Rock of Ages" dan yang kedua bagi Jennifer, yang pernah menikah dengan Brad Pitt pada Juli 2000. Jennifer dan Brad berpisah pada Januari 2005, dan resmi cerai pada Oktober tahun yang sama.


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger