Yusuf Blog News :
Home » , » Bila Pria Ogah Bercinta

Bila Pria Ogah Bercinta

Written By INSPIRASI on Tuesday, November 22, 2011 | 6:51 AM

Bila pasangan Anda, enggan diajak "masuk kamar", baiknya Anda pahami sebabnya. Karena hal itu bukan berarti tanda cinta dan rasa sayang telah hilang dari pasangan Anda. Ada beberapa alasan yang membuat pasangan Anda enggan melakukan "ritual" ini.

Menurut Konsultan Psikoterapis dan Konselor, Dr. Minnu R Bhonsle, dalam laman timesofindia,com, orang modern terus-menerus terlibat dalam perjuangan kompetitif, yang bertujuan untuk mencapai dan mempertahankan kehidupan yang baik dengan kenyamanan dan kemewahan material.

"Ini ambisi, kebutuhan batin dan dorongan untuk memilikinya secara lebih, menyebabkan hormon stres seperti adrenalin, noradrenalin dan kortisol akan dikeluarkan dalam tubuh terus menerus. Sehingga membangun tekanan pada mekanisme tubuh atau pikiran yang mempengaruhi kehidupan seks seseorang." ujarnya seperti dikutip Liputan6.com.

Menurut Minnu, banyak pemicu stres yang mengambil kehidupan seksual seseorang. Misalnya saja pengusaha yang terus menerus memeras setiap ons energi dengan imbalan gaji besar, evaluasi kinerja, lingkungan pekerjaan, tuntutan tinggi klien yang dikejar dengan waktu dan target, takut PHK.

Selain itu, ada beberapa faktor penyebab turunnya libido seks bagi pria. Pertama, perasaan cemas tak bisa memberikan kepuasan pada pasangan. Ini membuat pikiran tersebut mempengaruhi kinerja seksual seseorang. Kedua, stres fisik juga harus dihindari bila ingin kehidupan seks Anda aman dan terakhir, hindari depresi yang bisa menyumbangkan hilangnya libido.

Bila Anda merasakan hal tersebut, baiknya segera cari bantuan profesional agar tetap dapat menjalin romantis dengan pasangan Anda.



Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger