Yusuf Blog News :
Home » , » Justin Bieber, Sosok yang Paling Dicari

Justin Bieber, Sosok yang Paling Dicari

Written By INSPIRASI on Wednesday, November 30, 2011 | 3:49 AM


Jika tahun lalu nama Kim Kardashian menjadi sosok yang paling dicari, maka pada tahun 2011 ini giliran penyanyi Justin Bieber yang mengambil alih posisi. Itulah setidaknya data yang dihimpun mesin pencari internet Bing selama setahun ini.

Bieber kini menempati urutan pertama daftar selebriti yang paling dicari. Sementara itu,  Kardashian harus puas di posisi kedua.

Bintang pop berusia 17 tahun itu menjadi satu-satunya artis pria yang berada di deretan sepuluh besar selebriti yang paling dicari. Selebihnya, daftar tersebut hanya dipenuhi artis-artis perempuan. Sebut saja, selain Kim, ada Jennifer Aniston, Lindsay Lohan, Jennifer Lopez, Britney Spears, Katy Perry, Megan Fox, Lady GaGa, dan Miley Cyrus.

Keberadaan Bieber di puncak survei juga memberikan keuntungan besar kepada Selena Gomez, kekasihnya. Namanya ikut terdongkrak. Tak heran, bila tahun 2010 dia hanya berada di urutan ke-50, maka kini ia jauh melesat di posisi ke-11. Penyanyi "Mistletoe" itu bahkan menenggelamkan nama-nama besar seperti Sandra Bullock, Jesse James, Michael Jackson, Tiger Woods, Barack Obama, hingga Kate Gosselin.

Sementara itu, di daftar urutan sepuluh besar ada Katty Perry, Jennifer Lopez, Lindsay Lohan, Britney Spears, Megan Fox, dan Cyrus. Tahun 2011, nama Lopez pun kembali bersinar. Padahal, tahun 2010 lalu, namanya sekali pun tak masuk dalam daftar 50 besar. Namun kali ini, dia berada di urutan kelima.

Sumber : aceshowbiz.com



Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger