Yusuf Blog News :
Home » » Peretas Serang Penggemar Film 'Twilight Saga'

Peretas Serang Penggemar Film 'Twilight Saga'

Written By INSPIRASI on Wednesday, November 16, 2011 | 5:20 AM

Peretas komputer memang tidak pernah kehabisan akal untuk menyerang target mereka. Kali sebuah serangan ditujukan kepada para penggemar film 'Twilight'.
Sebagaimana seri terbaru Twilight Saga mendekati masa tayangnya, para hacker mengambil keuntungan dari para penggemarnya dengan memasukkan link URL berbahaya pada pencarian internet yang terkait dengan kata-kata tersebut, ungkap pihak Norton.Demikian seperti yang dikutip dari Mashable.
Beberapa pencarian internet yang akan menghasilkan malware yang berbahaya adalah 'Foto nude dari Taylor Lautner', 'Robert dan Kristin berciuman' serta 'Kisah cinta di Twilight'.
Dengan mengklik link yang muncul dari pencarian tersebut, maka PC, tablet ataupun ponsel pengguna akan terinfeski dengan virus.
The Twilight Saga: Breaking Dawn (Part 1) akan tayang di bioskop mulai tanggal 18 November.
Para ahli dari Norton memperkirakan bahwa ke depannya akan ada semakin banyak malware film Twilight.

Sumber : teknologi.inilah.com


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger