Yusuf Blog News :
Home » » Syahrini: Beckham Pasti Lihat Bulu Mata Anti Badaiku

Syahrini: Beckham Pasti Lihat Bulu Mata Anti Badaiku

Written By INSPIRASI on Tuesday, November 29, 2011 | 8:31 AM

Artis penyanyi Syahrini berkesempatan mengalungkan bunga kepada 40 tamu tim sepak bola LA Galaxy, termasuk sang bintang David Beckham. Giliran mengalungkan suami Victoria Beckham, pelantun lagu Aku Tak Biasa itu mengaku salah tingkah.
"Aku tadi ngalungin 40 orang, termasuk LA Galaxy 22 orang. Dia (David Beckham) kan ada di urutan 19, aku dari jauh ngeliat banget dia, dia itu yang beda banget, sangat fashionable dan wangi," ungkap Syahrini di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2011).
"Aku salut banget sama dia, seorang atlet yang selalu memperhatikan sekali penampilannya, yang lain padahal kelihatan capek dan lusuh," sambungnya yang tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya.
Perhatian Syahrini selalu tertuju pada David Beckham, meski saat itu masih mengalungkan bunga untuk pemain lain. Dia selalu saja tertuju pada nomor urutan ke-19, tempat idolanya berdiri.
"Aku jadi nggak merhatiin pemain lain. Pas giliran Beckham aku sedikit norak dan alay, aku balik badan ambil kalung bunga menarik nafas panjang," ungkapnya.
Syahrini dengan dandanan andalannya, 'bulu mata anti badai' akhirnya mengalungkan bunga, dan meminta kesempatan sesaat untuk berfoto bersama. Dia pun berkesempatan cipika-cipiki dan mengucapkan selama datang.
"Akhirnya aku bisa eye contact, dia pasti lihat bulu mata anti badai aku. Terus aku kalungin bunga, aku bilang congratulation, welcome to Indonesia, enjoy Jakarta, aku pegang pipinya, terus dia bilang thank you'... Aduhhh.... Meninggal meninggal dahhh. tengkyuuunya itu lohhh," ungkap Syahrini antusias dan penuh kebahagiaan. (id.yahoo.com)


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger