Yusuf Blog News :
Home » » Foto Seksi Britney Spears Bebikini Hijau

Foto Seksi Britney Spears Bebikini Hijau

Written By INSPIRASI on Wednesday, November 16, 2011 | 6:07 AM

Britney Spears memamerkan tubuh indahnya di kolam renang di Brazil bersama dua anaknya dan kekasihnya, Jason Trawick. Perut Britney terlihat rata dan betapa Britney berusaha keras mendapatkan tubuh indahnya.

Seperti dikutip Dailymail, di tengah-tengah tur Fatale Femme di seluruh dunia, Britney masih berkesempatan libur bersama keluarga dan kekasihnya. Dan tampaknya semua kerja keras Britney terbayar dengan perut rata dan kulit kencang.

Bintang pop berusia 29 itu tampak langsing dalam baju renang minim berwarna hijau saat ia santai di tepi kolam renang dengan pacarnya Jason Trawick dan dua anaknya, Sean Preston (6) Jayden James (5) di Rio de Janerio, Brazil.

Britney tampil cukup seksi dengan bra hijau. Tubuhnya mulai mengencang dan perutnya mulai merata, di banding beberapa tahun terakhir.

Mantan manajer Britney mengatakan, pelantun lagu Baby One More Time, menghabiskan sampai 50 poundsterling untuk mendapatkan tubuh ideal. Dan hasilnya itu dipamerkan Britney dengan mengenakan bikini dan beberapa celana pendek. 

Sumber : gayahidup.inilah.com



Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger