Yusuf Blog News :
Home » , » Andi Soraya Siap Menikah

Andi Soraya Siap Menikah

Written By INSPIRASI on Wednesday, November 16, 2011 | 6:10 AM

Andy Soraya mengaku siap menikah dengan pria duda pilihan hatinya, meski usia pacaran tergolong singkat. Ia menilai hubungan asmara itu sebagai anugerah dari Tuhan.

"Aku rasa ini adalah pemberian Tuhan tidak diduga-duga. Karena baru kenal nggak sampai setahun terus hubungan kami juga mau serius. Ya kami realistis saja, kami tutup kehidupan lama dan kami membuka kehidupan yang baru," ujar Andy Soraya saat ditemui kantor Yohannes Bridal di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (15/11).

Aya, begitu ia disapa, menuturkan meski sudah siap menikah namun masa lalunya dengan Steve Immanuel tak akan terhapuskan dan hal itu cukup dipahami oleh kekasihnya sekarang.

"Ya sudah, dia juga sempat bilang bagaimana pun dia adalah calon suami Andi Soraya. Tapi dia bilang kalau Steve itu punya anak dari saya, dan Steve akan menjadi bapak asli yang tidak tergantikan dan komunikasi juga terjalin dengan baik dengan Steve," tuturnya.

Andi menekankan siapapun calon suaminya nanti harus cinta juga dengan kedua anaknya.

"Persyaratan pertama itu harus bisa mencintai anak-anak saya juga, dan dia bisa sangat dekat bisa mencintai seperti anak sendiri, membuat saya, jadi beruntung tidak cinta sama ibunya aja," bebernya.

Bahkan saat pesta pernikahan, Aya akan mengundang semua mantan-mantannya.
"Steve diundang, semua mantan juga diundang," tandasnya.

Aya dan kekasinya akan menikah pada 19 November di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat.

Sumber : gayahidup.inilah.com




Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger