Yusuf Blog News :
Home » , » Dewi Persik Siap Menikah dengan Izzhy Audiagla

Dewi Persik Siap Menikah dengan Izzhy Audiagla

Written By INSPIRASI on Wednesday, November 16, 2011 | 6:13 AM

Dewi Persik dekat dengan Izzhy Audiagla karena Izzhy pria baik, polos dan pemberani. Alasan itulah, Depe tak menolak saat Izzhy ingin menikahinya secara resmi di KUA.
"Saya mengenal dia sebagai anak baik, polos dan berani," ungkap Depe bahagia didampingi Izzhy di kawasan Jeruk Purut, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (14/11).

"Makanya kalau memang serius mau menikahi saya secara resmi, saya nggak akan menolak," imbuh Depe yang mengenal Izzhy saat tahlilan hari kelima almarhumah Virginia Anggraeni, istri Saipul Jamil di Studio X-one, beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Izzhy mengatakan serius ingin menikahi Depe di Kantor Urusan Agama (KUA) karena menghargai Depe, sebagai perempuan.
Selain itu, alasan bintang sinetron Mentari di Balik Awan, Cinta Fitri dan Sampeyan Muslim ini mau mempersunting Depe karena menganggap Depe seksi, pintar, lembut, romantis dan agamis. 

Sumber : gayahidup.inilah.com



Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger