Yusuf Blog News :
Home » , » Pria Lebih Mudah Jatuh Cinta

Pria Lebih Mudah Jatuh Cinta

Written By INSPIRASI on Tuesday, November 22, 2011 | 6:52 AM

Disadari atau tidak pria memang lebih mudah jatuh cinta ketimbang wanita. Bahkan, penelitian terbaru yang dipimpin oleh psikologis Marissa Harrison menemukan pria tiga kali lebih mudah jatuh cinta.

Dalam penelitian ini ditemukan, pria dapat jatuh cinta dalam waktu beberapa minggu. Sedangkan wanita butuh berbulan-bulan untuk jatuh cinta.

Wanita juga lebih berhati-hati soal urusan cinta, Temuan ini tentu sangat bertentangan dengan temuan sebelumnya yang menyebutkan bahwa wanita cenderung lebih ekspresif dari pria.

"Mungkin perempuan dianggap kurang rasional tentang cinta karena mereka memiliki kapasitas yang lebih besar untuk memproses pengalaman emosional. Sedangkan pada pria, cinta sering dikaitkan dengan hasrat seksual," ungkap Harrison seperti dikutip Liputan6.com.



Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger