Yusuf Blog News :
Home » , » Prioritas Pria Lajang Indonesia : Pekerjaan dan Uang

Prioritas Pria Lajang Indonesia : Pekerjaan dan Uang

Written By INSPIRASI on Tuesday, November 22, 2011 | 6:54 AM

Banyak kaum hawa mempertanyakan isi kepala dari pria yang mereka cintai. Ternyata seks bukanlah satu-satunya hal yang selalu terlintas di kepala mereka.

Para pria ternyata lebih sering memikirkan soal masa depan, ketimbang urusan kesenangan.
Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh Microsoft Advertising dan MEC menemukan, pria Indonesia sangat mencintai pekerjaan dan uang yang mereka hasilkan di atas segalanya, Selasa (25/10), seperti dikutip Liputan6.com.

Dalam penelitian ini ditemukan, pekerjaan menempati posisi pertama dalam daftar prioritas pria Indonesia (28 persen). Sedangkan, tempat kedua dan ketiga ditempati uang (24 persen) dan keluarga (16 persen). Diikuti dengan cinta (10 persen) dan pertemanan (6 persen) yang menampati posisi keempat dan kelima.

Namun, seiring berjalannya waktu, pria mengubah prioritas mereka, terutama ketika mendekati jenjang pernikahan. Meski pekerjaan dan uang masih merajai daftar ini, pria cenderung melupakan pertemanan mereka dan berfokus kepada pasangan dan keluarga.



Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger