Yusuf Blog News :
Home » » Atletik : Franklin Ramses Burumi Tampil Luar Biasa

Atletik : Franklin Ramses Burumi Tampil Luar Biasa

Written By INSPIRASI on Monday, November 14, 2011 | 6:39 PM

Franklin Ramses Burumi luar biasa gembira setelah merebut emas kedua di SEA Games XXVI. Pelari asal Papua ini mengaku tampil percaya diri berkat gaya rambut barunya.

Franklin jadi yang tercepat di nomor lari 200 meter putra. Dia merebut medali emas usai mengalahkan dua pelari Thailand, Chimdee Suppachai dan Suwannarangsri Sarr.

Ini adalah emas kedua Franklin di SEA Games kali ini. Sabtu (12/11/2011) lalu, dia juga menguasai nomor lari 100 meter putra.

"Hari ini saya bahagia sekali. Saya bangga dan senang karena latihan saya tidak sia-sia. Doa orang tua dan orang di sekitar saya terkabulkan pada hari ini," seru Franklin.

"Nomor 200 meter ini pembuktian buat diri saya sendiri karena ini memang nomor spesialis saya. Dan saya paling senang lari 200 meter. Kemenangan ini untuk orang-orang terdekat saya, orang-orang yang mencintai saya dan memberikan dukungan buat saya," tambah pemuda kelahiran 14 Mei 1991 ini.

Di nomor lari 200 meter, Franklin berlomba dengan penampilan yang berbeda dari sebelumnya. Kalau Sabtu lalu dia tampil dengan gaya rambut dreadlock dengan kriwil-kriwil menghiasi seluruh kepalanya, kini Franklin memapas bagian samping. Kriwil rambutnya disisakan, meski dimodifikasi dengan dua kuncir yang menghiasi kepalanya.

Efeknya, tatanan rambut Franklin sekarang terkesan lebih rapi jali dan ia pun mengaku jadi lebih percaya diri. "Model rambut ini bikin percaya diri. Tadi, lawan terberat dari Thailand, tapi mungkin dia sedang tidak bagus, atau dia jatuh mental karena lihat rambut saya," seloroh Franklin pede.

"Dengan model rambut seperti ini, saya tidak takut dengan satu pun lawan saya. Saya lebih percaya diri," tutupnya.

Sumber : detiksport.com


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger