Yusuf Blog News :
Home » » Panjat Tebing Sumbang Emas Keempat

Panjat Tebing Sumbang Emas Keempat

Written By INSPIRASI on Wednesday, November 16, 2011 | 2:52 PM

Emas keempat dari cabang panjat tebing bagi Indonesia sukses disumbang Amri dari nomor man lead, Rabu 16 November 2011. Amri sukses mengalahkan atlet Indonesia lainnya, Nurmansyah.

Amri berhak atas medali emas setelah mengumpulkan poin tertinggi 53, unggul 4 poin atas Nurmansyah. Medali perunggu menjadi milik atlet Malaysia, Zul Fadzli Shafiee, dengan koleksi 42 poin.

Kemenangan Amri sedikit di luar dugaan, pasalnya justru Nurmansyah yang diprediksi meraih medali emas. Nurmansyah sendiri mengaku sedikit terpeleset di tengah-tengah pertandingan.

"Kaki saya licin, kalau kaki licin mau gimana lagi. Saya tetap bangga, karena Indonesia masih dapat emas," ujar Nurmansyah usai pertandingan.

Amri sendiri mengaku puas bisa mengalahkan Nurmansyah di nomor ini. "Saya senang bisa melampaui teman saya (Nurmansyah). Semoga saya bisa tampil lebih baik lagi, terutama di PON 2012," pungkasnya.

Dengan tambahan sumbangan emas dari Amri, maka tim panjang tebing Indonesia sudah mengoleksi empat emas. Emas pertama datang dari Aan Aviansyah dari nomor boulderputra, disusul Abu Dzar Yulianto dan Fitriyani dari speed track putra dan putri.
• VIVAnews



Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger