Yusuf Blog News :
Home » , » Foto Mesra 'Pippa' dan 'Pangeran Harry'

Foto Mesra 'Pippa' dan 'Pangeran Harry'

Written By INSPIRASI on Wednesday, November 16, 2011 | 3:17 PM

Sosok Pippa Middleton menjadi sorotan sejak muncul sebagai pengiring pengantin kakaknya, Kate Middleton dan Pangeran William. Kehidupan pribadinya pun terkorek, termasuk kabar kedekatannya dengan Pangeran Harry.

Kabar kedekatan Pippa dan Pangeran Harry sudah berhembus beberapa hari sejak pernikahan akbar kakaknya. Setelah sempat menguap tanpa bukti, kabar itu kembali mencuat seiring beredarnya foto-foto yang menampilkan kedekatan keduanya.

Seperti dilansir dari Daily Mail, foto itu memperlihatkan Pangeran Harry menyentuh bokong Pippa di tengah resepsi pernikahan. Beberapa foto lain, Pippa bahkan terlihat meninggalkan kamar Harry hanya mengenakan seragam yang digunakan Harry saat pesta.

Tapi tunggu dulu! Setelah memerhatikan seksama, dua sosok di foto itu rupanya hanya model yang yang sangat mirip dengan Pippa Middleton dan Pangeran Harry. Keduanya tampil sebagai media untuk menuangkan angan seorang fotografer ternama, Alison Jackson.

Lewat foto itu, Jackson seolah membayangkan Pippa dan Harry menghabiskan malam penuh romansa seusai resepsi pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Mereka yang melihat 'Pippa' dan 'Harry' di dalam foto-foto itu pasti mengira nyata. Padahal, wanita di foto itu sebenarnya adalah Sarah Carrington. "Saya telah mencari model yang mirip dengan Pippa sejak ia menjadi terkenal karena Royal Wedding," ujarnya.

Menurutnya, mencari sosok seperti Pippa Middleton adalah hal yang tersulit yang pernah ia lakukan. Namun, Sarah memiliki banyak kesamaan dengan Pippa di beberapa angle kamera.

Sedangkan Sarah, yang seorang terapis bicara, mengatakan bahwa kekasihnya yang mengirimkan gambar dirinya ke agen lookalike, sebuah agensi khusus model-model yang memiliki kemiripan dengan orang-orang ternama.

Berikut aksi Sarah dalam bidikan kamera Jackson:
Pippa Middleton dan Pangeran Harry palsu
Pippa Middleton dan Pangeran Harry palsu
Pippa Middleton dan Pangeran Harry palsu
Pippa Middleton dan Pangeran Harry palsu

Sumber : vivanews



Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger