Yusuf Blog News :
Home » » Chantal Concetta Tak Takut Tampil Seksi

Chantal Concetta Tak Takut Tampil Seksi

Written By INSPIRASI on Monday, November 7, 2011 | 6:18 AM

Bagi presenter cantik Chantal Della Concetta, yang pernah menjadi pembawa berita di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia, definisi kata seksi itu sangat bermacam-macam. Lantas apakah Chantal tidak keberatan jika dirinya disebut seksi?
"Buat orang seksi itu macam-macam. Tapi saya pilih smart, cuma kalo seksi yang smart, why not? Kalo perempuan, mungkin terlalu gendut atau kurus bisa gak PD. Padahal mereka bisa terlihat seksi tergantung pembawaan di lingkungan," paparnya.
Chantal yang ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11) mengaku jika dirinya lebih menyukai mengenakan kemeja. Karena selain kondisi Jakarta yang panas, dirinya juga merasa sudah ibu-ibu.
Dan menurut perempuan yang memiliki tatto di tubuhnya itu, dalam hal berpakaian dirinya tetap memperhatikan fashion terbaru. Namun bagi Chantal, kenyamanan dalam berpakaian adalah yang paling dia perhatikan.
"Seksi itu all the package. Bisa karena bentuk tubuh, karena pintar, atau sesuatu yang menurut orang menarik. Meski wanita itu gak sadar kalo dia seksi. Jadi gak usah takut dengan omongan orang lain. Yang penting kita bersyukur dengan pemberian Tuhan kepada kita," tutupnya. (id.yahoo.com)


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger