Yusuf Blog News :
Home » » Sepatu Roda Menyapu Bersih Medali Emas

Sepatu Roda Menyapu Bersih Medali Emas

Written By INSPIRASI on Monday, November 14, 2011 | 6:22 PM

Cabang olahraga (cabor) sepatu roda kembali menunjukkan kilaunya. Meneruskan dari hari sebelumnya, sepatu roda mempersembahkan medali emas, Senin (15/11/2011), untuk melengkapi aksi sapu bersih.

Ada 12 medali emas yang diperebutkan di cabor sepatu roda dan kesemuanya berhasil digondol para atlet 'Merah Putih', dengan empat yang terakhir diraih pada hari Senin.

Selain empat medali emas tersebut, sepatu roda juga mempersembahkan empat medali perak, membuat total medali hari ini menjadi delapan.

Masing-masing dua medali emas juga didulang oleh cabor vovinam, gulat, taekwondo, atletik, panjat tebing, dan karate. Total, ada 20 emas yang diraih Indonesia pada hari Senin.

Tambahan 20 emas tersebut membuat Indonesia terus bertengger dengan nyaman di pucuk klasemen dengan raihan 60 medali emas. Selain itu Indonesia juga mengantungi 48 perak dan 38 perunggu, membuat total medali kini menjadi 146.

Thailand tetap menghuni posisi dua di bawah Indonesia, dengan raihan 35 emas, 27 perak, dan 36 perunggu. Vietnam juga bertahan di posisi tiga dengan 27 emas, 29 perak, dan 35 perunggu.

Raihan Medali Indonesia di Hari Senin (14/11):
20 emas; 19 perak; 14 perunggu; Total medali 53



Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger