Yusuf Blog News :
Home » » Putri Thailand Turut Menyaksikan Laga Final Bulutangkis

Putri Thailand Turut Menyaksikan Laga Final Bulutangkis

Written By INSPIRASI on Monday, November 14, 2011 | 6:05 PM

Putri HRH Princess Sirivannavari Nariratana mengunjungi kontingen dan oficial Thailand di Istora Senayan Jakarta, Senin ini. Kehadiran Sirivannavari itu merupakan bentuk dukungan kepada tim putri Negeri Gajah Putih yang berhasil masuk final beregu cabang bulutangkis SEA Games XXVI/2011.Putri Raja Bhumibol Adulyadej itu, hadir mendukung penuh Porntip Buranaprasertsuk dkk.
 
Mantan atlet bulutangkis Indonesia Susi Susanti, yang dikenal cukup dekat dengan putri Sirivannavari mengatakan, Putri Raja Thailand itu selain menyaksikan langsung pertandingan untuk mendukung tim negara nya juga berniat untuk bermain.
 
Susi menuturkan, sang putri yang menyempatkan hadir menyaksikan cabang sepak takraw di Palembang beberapa hari lalu menyukai bulutangkis.
 
“Mungkin saja akan main. Dia memang suka bermain bulutangkis,” ungkap Susi kepada HATTRICK. Tapi menurut Susi, sang putri itu tidak akan turun karena dijadwalkan menonton langsung partai final antara Thailand bertemu tuan rumah Indonesia.
 
“Saya beberapa kali diundang ke Thailand dalam kesempatan seperti kejuaraan. Tapi sebagai tamu. Putri Thailand memang suka dengan bulutangkis,” terangnya.
 
Sebelum pertandingan final beregu putri, Putri Sirivannavari bercengkerama dengan atlet, pelatih, dan ofisial Thailand.


Sumber : okezone.com

Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger